Realitas virtual Anda

Anda tidak akan menyukai ini, tetapi kesempatannya tidak nyaman karena kenyataan fisik Anda sama sekali bukan fisik, tetapi virtual. Dengan kata lain, Anda tidak ada dengan substansi dan struktur yang Anda pikir Anda tunjukkan. Bahkan jika Anda memainkan simulasi atau permainan video yang berbeda, Anda dimainkan secara bergantian atau setidaknya diprogram oleh orang-orang atau hal-hal yang tidak diketahui. Jadi di sini adalah Hipotesis Simulasi, juga dikenal sebagai skenario Alam Semesta Simulasi (Virtual Reality), untuk penilaian.

Titik awal: ada peradaban ekstraterestrial yang maju secara teknologi (jumlah pastinya tidak memiliki konsekuensi) dan / atau keturunan kita memenuhi syarat memiliki peradaban terestrial yang maju, jauh sebelumnya di awal abad ke-21.

Titik awal: peradaban seperti itu, milik kita atau pikiran kita, tidak hanya memiliki teknologi canggih, tetapi juga memiliki dan mengalami pertumbuhan eksponensial di dalamnya dan teknologi yang semakin baru.

Titik awal: peradaban semacam itu tidak punah.

Titik awal: peradaban seperti itu membangun dan melaksanakan simulasi, seperti yang kita lakukan di awal abad ke-21. Alasannya banyak. Ada simulasi untuk tujuan penelitian, kesenangan dan keuntungan, pelatihan pendidikan, dll.

Titik awal: Ada lebih banyak dunia dan makhluk yang disimulasikan daripada dunia nyata dan cocok, jika kita sendiri di sini dan sekarang memiliki sesuatu untuk ditawarkan mengingat permainan video yang terus-menerus, dll.

Titik awal: Kesadaran atau kesadaran dapat disimulasikan. Kesadaran atau kesadaran adalah siapa Anda, tetapi Anda hanyalah informasi, kode, alfabet yang terdiri dari huruf-huruf yang membentuk kata-kata yang membentuk kalimat yang membentuk paragraf yang membentuk bab-bab yang Anda bentuk luar biasa – Anda adalah buku dalam bentuk manusia . Anda dapat mengurangi setiap bentuk kehidupan menjadi informasi kode genetiknya. Informasi dapat dikodekan sebagai bit dan byte. Intinya, keunikan Anda hanyalah barcode dan kesadaran atau kesadaran Anda hanyalah interaksi barcode Anda dengan semua perangkat lunak lain yang membentuk skenario Simulasi (Virtual Reality) Universe.

Jika keenam di atas diberikan, kesimpulannya adalah sangat mungkin bahwa kita hidup & # 39; adalah. dalam simulasi. Logikanya sehat. Jika Anda menolak kesimpulan, Anda harus menolak satu atau lebih dari enam janji awal dan tidak ada, dan atau atau tidak, tentang keberatan Anda. Tidak ada keberatan atau pengecualian yang mungkin terhadap keberatan Anda atau penolakan terhadap satu atau lebih dari konsesi. Sebagai contoh, Anda mungkin keberatan dan mengatakan bahwa peradaban seperti itu mati sebelum Anda mengembangkan teknologi simulasi canggih, tetapi itu harus 100% menyeluruh.

Mari kita mulai dengan asumsi bahwa Anda tidak benar-benar ada dalam kenyataan nyata. Alih-alih, Anda adalah realitas virtual, sebuah ciptaan (bersama dengan sisa kehidupan, alam semesta, dan segalanya) oleh Programmer Tertinggi yang terdiri atas daging dan darah yang menciptakan perangkat lunak yang menghasilkan semesta (realitas virtual) kami yang disimulasikan. Hal-hal macam apa yang bisa diikuti dari skenario seperti itu?

Jika gagasan itu menempatkan Anda pada jalur yang salah, Anda merenungkannya, bahkan jika Anda baru saja melampaui bit dan byte (alih-alih sekumpulan partikel dan gaya elementer), ini tidak mengubah apa pun yang Anda miliki atau tidak miliki. dilakukan di masa lalu Anda, terlepas dari apakah Anda puas dengan semua yang Anda miliki atau belum selesai. Apa yang Anda miliki di papan tulis masih ada.

Menjadi makhluk virtual tidak akan mengubah masa depan Anda. Karena perangkat lunak mengontrol kehidupan, alam semesta, dan segalanya, semuanya menjadi deterministik, bahkan jika itu tidak dapat diprediksi oleh manusia (yang merupakan salah satu dari Programmer Tertinggi). Semesta, tempat Anda menjadi bagiannya, terbuka sebagaimana mestinya. Fakta bahwa pendapatan tidak dapat diprediksi tidak harus mengejutkan, karena itu adalah titik untuk melakukan simulasi. Apa gunanya simulasi jika Anda sudah tahu berapa penghasilannya?

Kehendak bebas: semesta yang dihasilkan perangkat lunak tidak akan memberi Anda opsi kehendak bebas. Bahkan untuk alasan yang sangat berbeda, banyak orang percaya bahwa mereka tidak memiliki kehendak bebas, tetapi mereka masih tetap sangat senang dengan segala yang terjadi pada mereka, jadi tiba-tiba ketahuan bahwa Anda tidak memiliki kehendak bebas karena Anda memiliki bit dan byte yang diprogram sebelumnya. Anda mungkin tidak melepaskan bantalan pemanas Anda. Jika Anda berhenti memikirkan hal-hal, bahkan jika Anda memiliki kehendak bebas, itu sangat dibatasi oleh fisika, kimia, dan biologi dan oleh masyarakat sehingga Anda bisa menjejalkan dan mengubur yang paling banyak dalam sebuah kotak.

Jika Anda masih panik, tidak masalah apa pun kursi Anda terbuat dari string yang sangat kecil; elektron, neutron dan proton; fungsi gelombang kuantum; atau bit dan byte? Anda masih bisa duduk di dalamnya! Itu adalah garis bawah & garis Anda! Jika simulasi Anda sama baiknya (atau lebih baik) dari kenyataan yang sebenarnya, apa bedanya?

Miliaran dan miliaran orang tidak pernah jauh dari kemungkinan dunia realitas virtual dan meskipun tidak lebih bijaksana, realitas virtual mereka sama sekali tidak berdampak pada apa yang mereka pikir, tidak peduli kehidupan apa yang mereka pikir telah mereka pimpin. , dan semua hal yang mereka selesaikan dan mengetuk bagian belakang.

Apa saja kemungkinan skenario Simulasi (Realitas Virtual)?

Sebagai permulaan, Anda memiliki penjelasan mengapa ada sesuatu alih-alih tidak ada – dilema filosofis yang ada di Pertanyaan Besar realitas. Perangkat lunak adalah sesuatu dan Anda tidak dapat memiliki realitas virtual atau simulasi tanpa bit dan byte tersebut.

Semakin tua: pada saat pembuahan Anda, proses penuaan Anda dimulai, tetapi tampaknya tidak ada alasan teoretis untuk proses penuaan. Apapun, sepertinya tidak ada yang bisa dilakukan tentang apa yang dapat Anda lakukan tentang ini atau kesimpulan yang tak terelakkan. Kesehatan Anda akan berkurang seiring bertambahnya usia sampai Anda mati. Bahkan jika Anda menghabiskan hidup Anda di rumah yang aman & # 39; bebas dari kecelakaan dan tindakan kejahatan yang disengaja terhadap Anda; bahkan jika semua udara yang Anda hirup disaring bebas dari bakteri dan virus dan polutan yang berbahaya; bahkan jika Anda makan diet seimbang tiga kali sehari dengan semua makanan bebas dari warna, rasa dan bahan buatan dan semuanya adalah 100% organik; dengan banyak buah dan sayuran; bahkan jika Anda menyuling air dan benar-benar murni; bahkan jika Anda belum minum obat-obatan seperti kafein atau nikotin atau alkohol; bahkan jika setiap saat setiap hari benar-benar bebas stres; bahkan jika Anda tidur delapan jam sehari; bahkan jika Anda memiliki banyak latihan, baik secara mental maupun fisik, Anda masih akan bertambah tua dan menuruni keranjang yang akan Anda tendang. Anda tidak dapat mencegah bom waktu penuaan biokimiawi kompleks yang melekat dalam diri Anda dan yang muncul dari kesederhanaan konsepsi Anda. Seperti yang saya katakan, sepertinya tidak ada alasan fisik, kimia atau biologis mengapa Anda harus menjadi tua. Di sisi lain, itu bisa dianggap sebagai salah satu konsekuensi atau subrutin dari program perangkat lunak Anda

Kematian: Jika kehidupan adalah properti yang muncul dari kosmos, maka kematian adalah properti yang muncul dari kehidupan, tetapi jika Anda menjauh dari kecelakaan, pembunuhan atau sakit, tampaknya ada sedikit alasan untuk menendang ember, karena tidak ada alasan teoritis mengapa organisme hidup harus mati secara alami, asalkan tubuh terus menerus menerima pasokan yang cukup dari semua sumber daya yang dibutuhkan untuk kehidupan (makanan, oksigen atau karbon dioksida (sebagai tanaman), air, dll.). Entropi tidak akan ditolak, dan tidak ada yang dapat Anda lakukan (setidaknya di sini dan sekarang) tentang hal itu, tidak peduli seberapa baik Anda mengikuti perintah dokter. Sekali lagi, kadang-kadang kematian hanyalah salah satu dari yang diprogram dalam subrutin pemrograman perangkat lunak Anda.

Akhirat: walaupun banyak orang di akhirat percaya, atau setidaknya menginginkan, mereka akan memiliki waktu yang sulit untuk datang dengan alasan logis atau ilmiah tentang bagaimana itu bisa benar-benar terjadi selain dari yang Tuhan katakan. Namun, di alam semesta yang disimulasikan (Virtual Reality), akhirat hanyalah sebuah program perangkat lunak seperti & # 39; mudah & # 39; konstruktif seperti yang biasa Anda programkan secara virtual & life & # 39 ;. Ini hanyalah akhir dari subrutin perangkat lunak Jane Doe & # 39; life & # 39; mulai dengan subrutin perangkat lunak subrutin Jane Doe & # 39 ;. Kemungkinan menarik lainnya di sini adalah jenis kehidupan setelah kematian yang telah Anda cetak dalam budaya Anda akan menjadi yang Anda terima, meskipun konsep-konsep dari kehidupan setelah kematian secara luas dari budaya ke budaya.

Tuhan: skenario alam semesta (realitas virtual) yang disimulasikan tidak memengaruhi sistem kepercayaan teologis. Jika Anda percaya pada Tuhan, maka Anda mengklaim bahwa Tuhan membuat Programmer Tertinggi. Jika teologi Anda fleksibel, Anda mungkin percaya bahwa Programmer Tertinggi adalah dewa & # 39; atau lulus untuk dewa. Jika Anda seorang ateis, Anda masih memiliki keyakinan terhadap keberadaan makhluk gaib, yang tidak dimiliki oleh Programmer Tertinggi – makhluk gaib. Anda bisa memberi ibu jari jempol sambil mengakui bahwa ET bersenang-senang dengan program perangkat lunak. Tetapi Anda harus bertanya-tanya bagaimana trilogi terorganisir agung agama monoteistik akan merespons ketika mereka menemukan bahwa Tuhan mereka sebenarnya adalah pecandu komputer remaja yang benar-benar menciptakan kehidupan kita, alam semesta dan, yah, hampir semuanya sebagai proyek sains!

Realitas eksternal: akan ada sedikit efek yang dapat diandalkan pada apa yang Anda rasakan tentang realitas eksternal Anda. Mungkin akan menjadi cerminan dari realitas nyata nyata (RRR). Itu tanpa menemui anomali atau keajaiban, sesuatu yang kebanyakan akan mengatakan "tidak mungkin ada di sana, itu bukan" untuk mencegah Anda "Saya tahu apa yang saya lihat". Maksud saya, saksikan hal-hal yang tidak biasa seperti lingkaran tanaman, Sasquatch (Bigfoot), monster Loch Ness atau ular laut, hantu atau sejumlah misteri paranormal atau pseudoscientific lainnya yang merupakan fenomena yang tak dapat dijelaskan.

Fisika Quantum: Fisika Quantum ada di mana-mana (dan di dalam) Anda, dan harus dihitung sebagai bagian dari realitas Anda yang sesungguhnya (RRR). Fisika kuantum harus memenuhi syarat sebagai salah satu dari mereka & # 39; paranormal & # 39; penyimpangan. Fisikawan mana pun yang memberi tahu Anda dengan wajah lurus bahwa fisika kuantum tidak jauh berbeda adalah aktor yang sangat baik dan hutan belantara yang fantastis. Namun, Anda ilegal untuk mendeteksi kelainan kecuali Anda terbiasa dengan fisika kuantum dan, tentu saja, mencari anomali. Semuanya tampak normal, tetapi penampilan bisa sangat menipu.

Penyesuaian yang baik: banyak yang memperhatikan bahwa beberapa hukum, prinsip, dan hubungan antara fisika dan kimia juga memiliki nilai sedemikian rupa sehingga, jika nilai-nilai itu bahkan dalam jumlah kecil, biologi tidak akan mungkin terjadi. Bahkan, dalam beberapa kasus kimia tidak mungkin, bahkan fisika pun tidak banyak. Ini membutuhkan pernyataan. Yang pertama adalah bahwa itu semua keberuntungan buta – kadang-kadang Anda mendapatkan royal flush di tangan pertama dari permainan poker pertama Anda. Penjelasan kedua adalah bahwa ada Multiverse – ribuan, jutaan, miliaran, bahkan milyaran alam semesta, masing-masing dengan seperangkat hukum, prinsip, dan hubungan fisika yang berbeda. 99,999% dari alam semesta itu tidak akan cocok untuk biologi (seperti yang kita kenal) atau bahkan kimia atau sebagian besar fisika, tetapi hanya atas dasar probabilitas yang sangat besar beberapa orang akan berubah menjadi alam semesta Goldilock (biofriendly). Keberatan pertama yang saya miliki bukan dengan konsep Multiverse, tetapi dengan gagasan bahwa hukum, prinsip, dan hubungan fisika akan berbeda di setiap alam semesta yang berbeda. Tidak ada penjelasan mengapa demikian. Tentu saja itu tidak berarti bahwa alam semesta kita ramah secara biologis, dan itu penting, kalau tidak kita tidak akan berada di sini, bukan? Penjelasan nomor tiga tentu saja adalah Tuhan dan desain yang cerdas. Kita ada di sini karena pada mulanya Allah merancang alam semesta yang ramah lingkungan dan planet bumi yang ramah secara biologis. Konsep tentang Tuhan memiliki begitu banyak bagasi sehingga saya kesulitan menerima penjelasan itu. Tapi saya suka variasi pada tema – Programmer Tertinggi. Jika Anda akan merancang perangkat lunak untuk simulasi atau permainan video, dll. Anda harus merancang perangkat lunak itu secara cerdas untuk membatasi ketidakkonsistenan atau oops hingga minimum absolut, jika bukan nol yang ideal. Simulasi atau permainan video harus berupa simulasi yang layak atau permainan video, atau dengan kata lain, simulasi Goldilocks atau permainan video yang ramah lingkungan.

SETI: Mengapa radio atau astronom lainnya tidak dapat menemukan bukti untuk ET? – Karena karena makhluk luar angkasa tidak pernah diprogram dalam perangkat lunak VR.

Akhir: Komputer (atau pemutar CD dan DVD dengan perangkat lunak dalam bentuk CD atau DVD) memiliki semua jenis opsi pengoperasian. Anda dapat mengklik tautan & # 39; jeda & # 39; di bawah untuk membekukan tindakan tepat waktu atau & # 39; hentikan & # 39; hentikan & # 39; hentikan & # 39; berhenti; untuk mendaur ulang tindakan kembali ke awal. Anda dapat mengklik & # 39; Masukkan & # 39; atau & main; & # 39; mainkan & # 39; untuk membatalkan tindakan atau untuk memulai atau memulai kembali tindakan. Dalam banyak kasus, Anda dapat mengklik & # 39; hapus & # 39; tombol. Jika dunia simulasi kami tertanam dalam perangkat lunak di komputer standar (kami tidak dapat menyandikan dalam CD atau DVD, tetapi siapa tahu) maka & # 39; Akhir & # 39; Akhir & # 39; Akhir & # 39; dapat datang kapan saja (seperti apa yang orang Kristen katakan tentang kembalinya mereka, kiamat atau Armageddon).

Programmer Tertinggi dapat melewati & # 39; jeda & # 39; yang berarti bahwa kehidupan, alam semesta, dan segala sesuatu membeku begitu saja hingga Programmer Tertinggi mencapai hits & # 39; lagi. Kami tidak pernah menyadari waktu yang hilang itu & # 39; lebih dari karakter dalam film DVD menyadari selang waktu ketika Anda menekan tombol pause untuk merekam telepon sambil menonton film mereka. Programmer Tertinggi dapat menggunakan & # ;; hentikan & # 39; tombol untuk mendaur ulang semuanya kembali ke awal. Kami tidak akan menyadari hal itu sampai kadang-kadang saat daur ulang di bawah sinar matahari datang lagi dan kami merasakan perasaan déjà vu. Programmer Agung dapat mengubah perangkat lunaknya dengan pembaruan yang dapat diunduh yang juga dapat berfungsi sebagai ingatan kita tentang perubahan tersebut & # 39; jadi kami tidak memiliki perbedaan antara & # 39; sebelum & # 39; dan & # 39; setelah & # 39; Atau, jika memori virtual kami belum terhapus dengan peningkatan, akun itu bertanggung jawab atas beberapa konstanta fisik kami & # 39; tampaknya tidak konstan. Menulis ulang tentang perangkat lunak juga dapat menjelaskan hantu, baik animasi (seperti hantu) dan tidak bernyawa. Akhirnya, Programmer Tertinggi siap dan program berakhir. Tentu saja, Programmer Tertinggi sekarang dapat menjalankan program lagi, atau memodifikasi / meningkatkannya dan menjalankannya lagi. Sangat menarik untuk dicatat berapa banyak kosmologi, terutama yang lama seperti Maya dan Hindu, memiliki kosmologi daur ulang: kelahiran kosmik – keberadaan kosmik – kematian kosmik; kelahiran kosmik – keberadaan kosmik – kematian kosmik. Bahkan Kekristenan menjanjikan surga baru dan bumi baru setelah hari-hari di akhir hari. atau & # 39; waktu akhir & # 39;. Tentu saja, Programmer Tertinggi dapat dengan mudah berada di & # 39; hapus & # 39; hapus & # 39; hapus & # 39; tombol dan itu hanyalah akhir dari kehidupan virtual kita, alam semesta virtual dan segalanya virtual; atau secara tidak sengaja menjatuhkan komputer menjadi berkeping-keping; atau menumpahkan kopinya di atas keyboard; Mesir telah menabrak hard drive; atau mungkin Programmer Tertinggi hanya mematikan komputer dan mati sebelum menyalakannya lagi. Ini adalah cara dunia berakhir, bukan dengan ledakan tetapi dengan kabur menjadi hitam.



Source by John Prytz