Strategi bermain poker: cara menyembunyikan level keahlian Anda dan terbang di bawah radar

Jika Anda berencana membuat gambar pemain yang buruk untuk diri sendiri. Pertanyaan mengapa Anda tidak bisa melakukan itu, tetapi terutama mengapa Anda harus melakukannya dan hanya kemudian bagaimana Anda dapat mencapai tujuan ini. Idenya adalah bahwa pada titik tertentu dalam gim Anda, Anda tersesat dalam aturan yang telah Anda baca dan yang Anda ketahui, dan dengan demikian Anda akan bermain semakin ketat, tidak mau mengambil risiko uang di tangan yang tidak sepadan dengan itu. . Setelah Anda mempelajari beberapa hal tentang poker, Anda mulai menyadari bahwa Anda sebenarnya bermain terlalu longgar dan terlalu banyak tangan, dan sekarang Anda jatuh ke ekstrem yang lain dan Anda bermain terlalu sedikit tangan. Ini akan memastikan bahwa Anda memenangkan pot kecil karena gaya permainan Anda akan terlalu mudah dibaca dan orang-orang akan mulai takut kepada Anda.

Anda harus memahami bahwa peluang ada untuk semua orang, mereka tidak ada di sana untuk melawan Anda, mereka ada untuk Anda. Anda tidak berperang dengan kemungkinan bahwa Anda berperang dengan lawan Anda dan Anda harus bertindak sesuai. Ingatlah bahwa tangan yang baik Anda harus menambah nilai dan untuk itu Anda kadang-kadang harus bermain bodoh dan mengakui lawan sehingga mereka kehilangan respek terhadap permainan Anda dan jika Anda benar-benar memiliki tangan, Anda dapat memanfaatkannya.

Jadi, jika Anda ingin dilihat sebagai pemain yang buruk, Anda selalu bisa:

– Angkat di bawah senjata. Berada di bawah senjata berarti duduk di sebelah tirai, di sebelah kanan. Jika Anda bertaruh dua kali dari posisi itu sebelum Anda harus melihat kartu Anda dan semua orang di meja dengan jelas menggambarkan Anda sebagai penjudi. Para pemain yang memiliki pengalaman akan melihat bagaimana Anda melakukan ini dari posisi terburuk dan mereka akan menganggap bahwa Anda adalah seorang pemula atau bahwa Anda hanya bermain buruk.

– Tebing dan biarkan mereka menangkapmu. Setiap pemain berharap ketika dia memanggil bahwa mereka sedang mencari bluffer. Berusaha membuat Anda jujur ‚Äč‚Äčadalah yang Anda butuhkan, karena ketika mereka melihat Anda menggertak, mereka akan menganggap Anda akan melakukannya lagi, sehingga mereka akan terus-menerus menelepon taruhan Anda, bahkan jika Anda memiliki tangan yang kuat tentunya.

– Mulailah dengan kartu yang lemah dan ambil semuanya, sangat tinggi sehingga Anda bisa mengalahkannya dengan yang lebih baik dan Anda akan membuat nama di meja sehingga Anda memainkan kartu yang buruk. Inilah yang Anda ingin mereka pikirkan jika Anda memiliki tangan yang kuat.

Jika Anda berhasil menjadikan meja sebagai pemain yang buruk, Anda dapat mempersiapkan sejumlah besar untuk hasil besar berikutnya.



Source by John Finney